Selasa, 26 Juli 2011

Tips Pereda Pusing

Begadang Jangan Begadangg....
Biasanya habis bergadang paginya kepala kita terasa Pusing, ini di akibatkan karena otak kita tidak istirahat secara maksimal, jika Pusing ini sudah menyerang kita maka yang akan terjadi adalah ganguan terhadap hal-hal yang sering kita lakukakan, pekerjaan menjadi terbengkalai, Perut terasa Mual dlsb.

Bang Evoy akan berbagi kepada Rekan-rekan semua untuk Meredakan Pusing yang menyerang setelah begadang semalam...

  1. Cobalah untuk sarapan setelah bangun tidur, setelah sarapan usahakan anda minum Susu.
  2. Cobalah untuk memakan yang manis-manis jika Pusing menyerang anda,  jika Pusing menyerang makan lah, bolu manis, Coffe yang mengandung Mocca dan Coklat.
  3. Minumlah Cairan yang mengandung Ion, agar dapat membantu mengembalikan Ion tubuh anda, alaminya Ion ini di dapat dari Air kelapa, dan beberapa minuman yg mengandung Ion.
  4. Makanlah makanan Laut, Seperti Ikan, Udang, Cumi dll. makanan laut ini dapat membantu menyeimbangkan Metabolisme tubuh anda.
  5. dan yang terakhir, Minumlah Obat Pereda Pusing yang banyak di jual di Toko-toko Obat atau di warung, tapi jangan samapai melewati Dosis..
Dah Segitu Aje dulu yah Tips nya,

2 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komentar

Bang Evoy,, konsul nih!, klo pusing banyak pikiran gak punya duit,,apa tipsnya,,,hahahaha

Blog Evoy mengatakan... Balas Komentar

@Anonim:Tips nya Ke bank bwa Pistol, todong teller nya...hehehe.. bisa aja, oia yang koment nich Masternya web, Suhu nya bang Evoy nich. Thaks yah udah Komeng di blog yg sederhana ini.

Posting Komentar

 
Editing by Evi Gunawan A.Sp | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | blog bang evoy